Cara Login Manajemen PDUN 2022 Jos

Cara Login Manajemen PDUN 2020 - Halo Salam sejahtera kami ucapkan, ok pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Cara Login Manajemen PDUN 2020 yang benar atau tahun pelajaran 2020/2021.

Manajemen PDUN merupakan aplikasi Manajemen berbasisi website untuk pendataan Calon Peserta Ujian Nasional (UN). Aplikasi ini untuk memastikan validasi data peserta UN tahun pelajaran 2020. Didalam aplikasi Manajemen PDUN adalah anda bisa melihat daftar nama, kelengkapan data, nomor kursi siswa/ peserta didik yang akan mengikuti Ujian Nasional tahun 2020 atau atahun ajaran 2020.


Sudahkah anda mengetahui Cara Login Manajemen PDUN 2020? Nah, melalui artikel ini saya akan share langkah-langkah Login Manajemen PDUN 2020 dengan Benar. Adapun Panduan Login Manajemen PDUN Tahun 2020 adalah sebagai berikut;

Login Manajemen PDUN 2020
1. Akses Manajemen PDUN melalui alamat http://pdun.data.kemdikbud.go.id/
2. Setelah lama terbuka, silahkan Login

Cara Login Manajemen PDUN  ada di bawah ini:
Ada 2 (dua) cara untuk login ke manajeman PDUN 2020:
  • Login Utama (Username & Password sesuai dengan yang ada di Aplikasi Dapodik)
  • Login Alternatif (Kode Registrasi sama dengan Aplikasi Dapodik)
3. Langkah selanjutnya klik tombol Login Manajemen PDUN
4. Setelah berhasil Login ke Manajemen PDUN, pilih Menu Calon Peserta UN.

Tambahan : Silahkan anda cek daftar siswa/ peserta didik calon peserta UN, mulai dari nama, NISN, dan tempat tanggal lahir. Apabila ada kekeliruan, segera anda lakukan perbaikan data, baik melalui Dapodik ataupun Verval Peserta Didik.

Demikian  pembahasan mengenai Cara Login Manajemen PDUN 2020 atau tahun pelajaran 2020  yang dapat saya bagikan, semoag bermanfaat bagi kita semua.

Belum ada Komentar untuk "Cara Login Manajemen PDUN 2022 Jos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel