Download Perangkat Pembelajaran Aqidah Akhlak SMA Kelas X, XII Lengkap K13 Jos

perangkat pembelajaran akidah akhlak, prota akidah akhlak, promes akidah akhlak, rpp akidah akhlak, silabus akidah akhlak, kkm akidah akhlak, kelas x, kelas xi, kelas xii

Akhlak adalah hal yang paling penting sebagai wujud keberhasilan terlaksananya kegiatan belajar mengajar dalam suatu jenjang pendidikan. Tak ada guna bilamana keahlian dalam bidang pendidikan tiada didampingi dengan meningkatnya mutu akhlak. di Madrasah Aliyah materi pelajaran Akhlak diberikan secara rutin di masing-masing lokal sekolah ataupun kelas dalam bentuk pelajaran Akidah Akhlak. Yang bertujuan agar anak-anak murid mendapat ilmu pembelajaran akhlak ini tidak hanya secara kuantitas, namun juga pada kualitas akademik.

Akidah Akhlak merupakan salah satu mata pelajaran Pendidikan Agama Islam untuk meningkatkan akidah dan akhlak peserta didik kita Madrasah Aliyah. Mapel Akidah Akhlak memiliki peranan dalam memberikan dorongan kepada peserta murid-murid untuk mendalami dan melaksanakan akidahnya dalam bentuk pembiasaan untuk melakukan akhlak terpuji dan meninggalkan akhlak yang buruk dalam kehidupan bermasyarakat.

Maka dari itu kurikulum pendidikan ingin sekali berbagi tentang kebutuhan para guru yang mengajar maple akidah akhlak dengan memberikan Perangkat pembelajaran Aqidah Akhlak Kelas X-XI-XII Kemenag, dengan adanya perangkat guru ini bisa membantu para guru semua untuk mewujudkan kewajibannya yaitu menyusun rpp dan silabus akidah akhlak.

Perangkat Pembelajaran Aqidah Akhlak K13
Kalau belum punya, sangatlah tepat bapak ibu sekalian dating ke web kurikulum ini yang sudah menyediakan Perangkat pembelajaran Aqidah Akhlak Kelas X-XI-XII Kemenag yang bisa bapak dan ibu dewan guru dapat memiliki Administrasi Akidah Akhlak Kelas Sepuluh sampai dengan Duabelas Kurikulum 2013 Revisi 2017 melalui postingan yang coba saya bagikan ini. Perangkat akidah-Akhlak ini bisa bapak ibu guru gunakan rebagai rujukan atau pembanding saja dalam pembuataan perangkat pembelajaran akidah akhlak.

Download Perangkat Pembelajaran Aqidah Akhlak K13 Kelas 10, 11 dan 12
Untuk menyingkat waktu mari kita liat bersama tentang Perangkat pembelajaran Aqidah Akhlak Kelas X-XI-XII Kemenag, yang sudah kurikulum pendidikan sediakan di bawah ini. Semoga Bermanfaat.

1. SKL Aqidah Akhlak  MA
SKL Aqidah Akhlak  MA Kelas X, 1-2.doc
SKL Aqidah Akhlak  MA Kelas XI, 1-2.doc
2. SILABUS Aqidah Akhlak  MA
SILABUS Aqidah Akhlak  MA Kelas X, 1-2.doc
SILABUS Aqidah Akhlak  MA Kelas XI, 1-2.doc
3. RPP Aqidah Akhlak  MA
RPP Aqidah Akhlak  MA Kelas X, 1-2.doc
RPP Aqidah Akhlak  MA Kelas XI, 1-2.doc
4. PROMES Aqidah Akhlak  MA
PROMES  Aqidah Akhlak  MA Kelas XI, 1-2.doc
PROMES Aqidah Akhlak  MA Kelas X, 1-2.doc
5. PROTAH  Aqidah MA
PROTAH   Aqidah Akhlak  MA Kelas XI, 1-2.doc
PROTAH  Aqidah MA Kelas X, 1-2.doc
6. RINCIAN  EFEKTIF Aqidah Akhlak  MA
RINCIAN  EFEKTIF Aqidah Akhlak  MA Kelas X, 1-2.doc
RINCIAN  EFEKTIF Aqidah Akhlak  MA Kelas XI, 1-2.doc
7. PEMETAAN SK-KD Aqidah Akhlak  MA
PEMETAAN SK-KD Aqidah Akhlak  MA Kelas X, 1-2.doc
PEMETAAN SK-KD Aqidah Akhlak  MA Kelas XI, 1-2.doc
8. KKM Aqidah Akhlak  MA
KKM Aqidah Akhlak  MA Kelas X, 1-2.doc
KKM Aqidah Akhlak  MA Kelas XI, 1-2.doc
Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga beramnfaat bagi bapak ibu guru tentang Perangkat Pembelajaran Aqidah Akhlak K13 Kelas 10, 11 dan 12

Belum ada Komentar untuk "Download Perangkat Pembelajaran Aqidah Akhlak SMA Kelas X, XII Lengkap K13 Jos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel